HALAMAN DEPAN

 

ALLAH

0 BISMILLAH

HAMBA ALLAH

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dengan menyebut asma Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

الحمد لله الذى فضل على بنى آدم بالعلم والعمل على جميع العالم، والصلاةوالسلام على محمد سيد العرب والعجم، وعلى آله وأصحابه ينابيع العلوموالحكم

Segala puji bagi Allah yang telah mengangkat harkat derajat manusiadengan ilmu dan amal, atas seluruh alam. Salawat dan Salam semogaterlimpah atas Nabi Muhammad, pemimpin seluruh umat manusia, dan semogapula tercurah atas keluarga dan para sahabatnya yang menjadi sumber ilmudan hikmah.

Firman ALLAH pada surah Al-Baqarah ayat 1-9

Al Baqarah

Artinya:

  1. Alif laam miimm….
  2. Kitab (Al Quran) Ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa
  3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian rezki yang kami anugerahkan kepada mereka.
  4. Dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Quran) yang Telah diturunkan kepadamu dan kitab-kitab yang Telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.
  5. Mereka Itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung.
  6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
  7. Allah Telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup, dan bagi mereka siksa yang amat berat.
  8. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami beriman kepada Allah dan hari kemudian, pada hal mereka itu Sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman.
  9. Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka Hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.

Kalau kami perhatikan Firman Allah diatas jelas sekali Perintah dan Ancaman dari ALLAH SWT, maka dari itu kami Mohon Ampun kepada ALLAH SWT dan kami minta maaf yang sebesar-besarnya kepada saudara semua, jika kami ada kesalahan, baik itu di sengaja maupun tidak disengaja, semoga ALLAH SWT meridhoi kita semua.

وما توفيقى إلا بالله عليه توكلت وإليه أنيب

Tidak ada penolong kecuali Allah, hanya kepada-Nya saya berserah diri, dan kehadirat-Nya aku kembali

Selamat datang di situs halaman kami HAMBA ALLAH, halaman ini dibuat untuk mendidik diri sendiri dengan mengharap Ridho ALLAH SWT Semata.

HAMBA ALLAH

Istigfar copy

WALLAHUA’LAM

Artikel selanjutnya KLIK DISINI